Friday, June 1, 2018

Im A Star, Tantangan Bunsay Day 7


Mas Daffa adalah anak yang masih belum bisa sepenuhnya lepas dari hp. Saya memang tidak langsung memutuskan untuk no gadged sama si kecil.  Saya berharap dia tidak tertarik dengan hp karena dia lebih suka dengan aktivitas yang lain.  Jika saya langsung memutusnya untuk tidak mengenal hp, saya khawatir jika nanti dia menjadi orang yang tidak memanfaatkan keadaan. Sekarang kan zaman milenial, jadi harapannya dia bisa memanfaatkan apa saja tentang gadged, bukan membuat gadged segalanya.

Seperti saat ini,  dia suka sekali mengambil gambar dari  hp aliar memotret hahaha.  Walaupun masih asal-asalan, yah gak papa siapa tahu dari kesukaannya memotret dia akan menjadi fotografer terkenal. Kita tidak tahu peran apa sebenarnya yang Allah titipkan padanya.  Jika memang dia ditakdirkan untuk menjadi fotografer dan ternyata kita melangnya memegang hp atau kamera,  bukankah kita adalah alasan mereka untuk tidak menjalankan perannya. Naudzubillah.... Yang bisa saya lakukan sekarang hanyalah Follow the Child.


#Tantangan10Hari
#Level7
#BintangKeluarga
#KuliahBunsayIIP
#Bunsay3Surabaya
#Day7

No comments:

Post a Comment