Thursday, May 24, 2018

My Project (13)

Progres hari ketiga belas my project adalah mengisi form untuk belajar Montessory. Ya,  tanggal 23 Mei kemarin Islamic Indonesia Montessory Center mengadakan kuliah Watsaps tentang Montessory. Tanpa berpikir panjang langsung saja saya klik dan mengisi data.  Tidak yanya itu,  sejak ada pengumuman saya sudah stell alarm agar tidak terlewat.

Sebelum bena-benar mengisi saya membaca ketentuannya apa saja.  Ternyata tidak semua yang mengisi form bisa bergabung,  hanya yang terpilih saja yang bisa bergabung.  Dan di dalamnya tidak dijelaskan apa saja yang bisa dijadikan pertimbangan.  Bismillah saya isi saja untuk bekal mengisi "Rumah Kita". Setelah menunggu satu hari akhirnya pengumumannya muncul juga. Email cinta dari IIMC akhirnya sampai juga, Alhamdulillah Allah berikan kemudahan dan saya terpilih mengikuti kuliah online Montessory dan free.  Semoga ini jalan yang terbaik dan Allah berikan kemudahan pemahaman Amin...

#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#day13

No comments:

Post a Comment