Saturday, May 12, 2018

My Project (Day1)




Bismillah, akhirnya menjelang deadline saya memutuskan untuk melaksanakan project menulis.  Sangat berbeda dari list family project yang saya buat kemarin.  Saya merasa project saat ini adalah akumulasi dari berbagai aktivitas kesukaan saya.  Yakni, saya suka menulis,  memasak dan dunia anak-anak. Bermodal dari "suka" tersebut akhirnya muncul ide MPASIK.  Selain itu,  waktu yang disediakan RBI pas untuk project ini.

MPASIK adalah kumpulan menu MPASI untuk sang buah hati yang akan dijadikan buku online. Tapi ada yang membedakan buku ini dengan buku serupa. Yakni sebelum membahas lebih dalam tentang menu,  buku ini akan menjelaskan tentang apa saja yang perlu dipersiapian orang tua sebelum MPASI. Seperti stimulasi timmi time dsb.  Selain itu,  buku online ini juga menyediakan jurnal yang bisa diisi orang tua untuk menu harian si kecil.

Rencananya MPASIK akan dijadikan buku online yang bisa di akses secara gratis melalui google play store. Apabila nanti akan ada keuntungan dari sini,  uangnya akan saya sumbangkan kepada yang membutuhkan. Lalu,  jika dari beberapa menu yang saya tulis bisa di recook dan hasilnya memuaskan, maka akan menjadi pertimbangan untuk menu bisnis keluarga DAF Catering.  Jadi sekali mendayung banyak yang di bisa dilampui.

Demikian project yang akan saya lakukan selama 90 hari kedepan. Simple dan semoga bermanfaat  🙏🙏🙏

#RuangBerkaryaIbu
#IbuProfesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#day1

No comments:

Post a Comment