Saturday, August 11, 2018

Think Creative (Day 4)

Berpikir kreatif bukan melulu tentang bagaimana mencari ide tentang permainannya, tapi bagaimana dia memecahkan permasalahan dalam hidup. #ea hari ini bijak kali 😂 hari ink dia dapat telur rebus dari kondangan. Biasanya saya yang membukakan karena takut baunya menyebar ke seluruh rumah. Tapi kali ini saya biarkan saja,  saya ingin tahu gimana caranya membuka telur. Awalnya saya berasumsi dia akan membuka telurnya dengan memecahkannya menjadi dua. Ternyata saya salah, dia membukanya sama persis seprti saat saya membuka. Diketoknya ke atas kreamik agar kulitnya pecah lalu membuka sedikit demi sedikit. Wah,  ternyata benar anak itu adalah peniru ulung. So,  sekarang harus lebih berhati-hati.

#Day4
#Tantangan10hari
#KuliahbunsayIIP
#Gamelevel9
#ThinkCreative

No comments:

Post a Comment