Saturday, August 11, 2018

Think Creative (Day 7)

Ahay...  Hari ini mencoba sarana baru di mall Cito Surabaya. Sebenenrnya bukan baru,  tapi kami yang baru merasakan area bermain ini. Play kids ini tidak terlalu luas sebenarnya, hanya satu petak saja sekitar -/+ 7x8 m saja. Untuk ukuran play kids sih tergolong kecil. Ada beberapa mainan,  yakni plosotan,  mobil-mobilan,  mandi bola, dapur mini dan beberpa permainan lainnya.

Dari sekian permainan entah mengapa si kecil malah lebih asyik bermain di dapur mini,  secara kan dia laki-laki. Walaupun sebagian orang sudah bisa menerima atau mengeneralisakan permainan laki-laki dan perempuan,  tapi saya masih agak risih kalau dia main boneka atau masak-masak. Mungkin saya belum open minded tentang ini. Padahal berapa banyak chef terkenal yang berjenis kelamin laki-laki 😅.

Ketidak terbukaan saya ini bukan lantas menolak dan mencegahnya bermain masak-masakan karena kita tidak tahu, kreatvitas apa yang akan dia temukan saat itu. Sambil memperhatikannya dari jauh saya tertawa saat dia bilang lagi masak telur goreng. Yah,  apapun  permainannya yang penting pengawasan harus tetap berjalan.

#Day7
#Tantangan10hari
#KuliahbunsayIIP
#Gamelevel9
#ThinkCreative

No comments:

Post a Comment