Thursday, March 15, 2018

Menumbuhkan Minat Membaca Sejak Dini (Day6)


Hai....  Ada yang tercyduk sedang baca buku sendiri di kamar hahaha. Makanya saya cari kemana-mana kok nggak ketemu.  Setelah saya cari di kamar,  dapur dan teras depan nggak ada saya beralih ke kamar tantenya dan....  Daffa ternyata Mas Daffa sudah anteng dengan bukunya hahaha.  Tak ingin melewatkan momen saya ambil hp dan memotonya.  Ketahuan di foto dia nyengir aja 😂😂

Buku yang dia baca masih sama dengan buku yang kemarin, judulnya Unta.  Saya lihat dari belakang dia masih buka lembarannya aja sambil menyebutkan angka yang ada pada setiap halaman.  Sepertinya dia lebih tertarik belajar angka terlebih dahulu daripada huruf.

Oh iya,  hari ini sudah ada di Sidoarjo tapi belik sempat bikin daun buat pohon literasinya. Nanti sekalian rapelan sama yang kemarin. 

Setelah melihat dia membaca buku sekalian saja saya bacakan bukunya sambil lihat gambar unta dan berhitung jumlah Unta.

#Day6
#tantangan10hari
#gamelevel5
#kuliahbunsayiip

No comments:

Post a Comment