Thursday, November 9, 2017

[Day 8] Tantangan Komunikasi Produktif Kuliah Bunda Sayang IIP

Di saat bundanya ingin merebahkan punggung karena badan yang kurang fit, tiba-tiba saat mata ingin terpejam ada pemandangan yang luar biasa heboh. beberapa baju dari lemari sudah tergeletak di lantai dan mainan yang berhamburan sampir seluruh kamar.
Aw... rasanya pengen menumpahkan seluruh kosa kata yang ada denga suara yang cetar membahana. seandainya saya tidak pernah belajar tentang komunikasi produktif pastilah di kepala ini sudah tumbuh dua tanduk yang siap menyeruduk. tapi saya bersyukur dalam keadaan yang genting ini saya masih bisa mengendalikan emosi. saya bangkit lalu mendekatinya.


"Sayang, Mas Daffa istirahat dulu ya. Bunda ngantuk pengen istirahat. nanti kita main lagi."

Dia tetap bergeming bahkan dia mencoba membuka lemarinya.

"Sayang, dengerin bunda. Mas Daffa mau main apa? Ayo bunda temenin bentar ya, habis itu Mas Daffa istirahat ya, nak"

Akhirnya dia mau beralih ke mainannya lalu mengambil roda motor yang sudah lepas dari badannya.

"Main ini Nda."

Alhamdulliah, setidaknya dia masih bisa dialihkan dari kegiatan sebelumnya. PR besar bagi saya untuk bisa mengajaknya membersihkan mainannya sendiri.

#Day8
#GameLevel1
#Tantangan10hari
#KomunikasiProduktif
#KuliahBunSayIIP




No comments:

Post a Comment