Saturday, February 10, 2018

Belajar Gaya Belajar Anak (Day5)


Masih dengan tema balon, entah emaknya yang kurang inisiatif apa anaknya yang betah main balon hehehe tapi sekarang permainannya lebih variatif. Selain main sepak balon dan tangkap lempar balon sekarang permainannya lebih kreatif,  ada balon tangkis dan perang balon.

Balon tangkis itu seperti bermain bulu tangkis tapi koknya pakai balon. Untuk permainan ini mas daffa lumayan bisa lebih fokus dan bisa melemoarnya sama raket.  Biasanya kalau pakai bola brlum bisa pas,  mungkin karena balon lebih ringan jadinya kalau jatuh pelan-pelan.

Permainan perang balon ini paling awet dibandingkan dengan permainan yang lain. Caranya saya dan mas daffa pegang masing-masing dua balon. Setelah itu, kami main perang-perangan pakai balon.  Siapa yang balonnya jatuh duluan itu yang kalah. Hehehe kalau sudah main ini bisa betah banget sambil ketawa-ketawa.  Keliatan banget kalau dia suka aktivitas getak yang dilakukan bersama. 

Setelah capek main balon,  sekrang pindah mainan binatang. Awalnya bermain peran habis itu bikin binatangnya minta gendong.  Lucu banget kalau ingat dia bilang
Bunda,  liat binatangnya gendong. 
Energinya yang kuat memang sangat cocok untuk belajar gaya kinetetik. Bener-bemer gak mau berhenti. Tapi kalau sudah capek dan liat hp jadilah drama dimulai.

#hari_ke5
#tantangan10hari
#gamelevel4
#Belajargayabelajaranak
#Kuliahbunsayiip

No comments:

Post a Comment